Kamis, 12 April 2012

Sugma Hani ( Manager )



Mengatur kehidupan diperlukan demi tercapainya tujuan hidup.
Management berperan penting untuk membuat kehidupan Anda benar-benar berarti dan terarah.

Bila di Ibaratkan, sebuah musik tak akan enak didengar bila seluruh instrument dimainkan sesuka hati para pemainnya.

Maka untuk mendapatkan komposisi yang tepat, dibutuhkan seorang Beatmaker, Compouser atau Arranger yang mengkreasikan alur musik menjadi enak diperdengarkan.

Begitu juga The Night Pray. Demi mengatur segala hal yang berkaitan dengan Management Tim dalam pencapaian tujuan The Night Pray maka diangkatlah seorang Manager.

Maka sejak awal terbentuknya, The Night Pray sudah memilih seseorang yang sangat berkompeten dalam hal ini. 

Nama Nadira saat di Rama FM dan Muthia ketika di Kota Perak FM mungkin sangat familiar terdengar. tidak disangka bahwa pemilik nama udara tadi adalah seorang Mahasiswi UIN Sunan Kalijaga bernama Sukma Hani yang tentu adalah Manager dari The Night Pray.


Ukhti kelahiran 21 Desember ini pasti terlihat bersama The Night Pray baik saat perform, non perform atau ketika latihan.

Apakah The Night Pray mengubah genrenya ditahun 2012 dengan formasi barunya ?


The Night Pray tetaplah The Night Pray. Tidak ada yang berubah dari The Night Pray walaupun berubah formasi. Karena Hiphop bukanlah musik kaku yang hanya terpatok disatu  aransement. Kalau dicermati 3 single sebelum bertambahnya personil, masing masing sangat berbeda.

Seperti Adinda yang nge Pop, ChCs yang RnB serta Bersatu Umat Islam yang Hiphop banget. Jadi tidaklah aneh bila nantinya kami akan membawakan aransement ala Ska, Jazz, Mellowdramatic, bahkan mungkin Rock.


Sugma yang resmi me-manage The Night Pray sejak awal terbentuknya ini sangat berharap squad The Night Pray tetap solid dan kreatif dalam bernasyid. Apalagi dengan formasi barunya sekarang ini.

Bagi kawan yang ingin bertemu dengan profil jejaring sosialnya, silahkan add atau follow link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar